Hotel Gunung Kidul Yang Etnik Nan Cantik

 

t0938

Hotel di Gunungkidul – Untuk anda yang dalam waktu dekat ini akan mengadakan acara di kota wonosari kabupaten gunung kidul selama beberapa hari dan membutuhkan tempat menginap kami akan memberikan rekomendasi terbaik guna anda pilih sebagai pemenuh kebutuhan akan jasa penginapan di kota ini.

GRIYA LIMASAN HOTEL :

SMS : 081392334456

PHONE : 02742901971

 

Di atas kami memberikan contact dari hotel langsung yang bisa anda hubungi sehingga anda bisa memesan kamar di sana. Untuk webnya sendiri anda bisa mengunjungi : hotelgunungkidul.com

IMG_0896.JPG

 

Dengan luas kamarnya yang berukuran 25 square meter akan membuat kamu betah berlama-lama di sini karena terasa lega dan jauh dari kata sempit. Bahkan beberapa kamar lain berukuran lebih besar sehingga bakal membuatmu sangat leluasa.

FASILITAS HOTEL GUNUNG KIDUL 

Soal fasilitas kamu ga perlu sangsi karena di sini disediain fasilitas yang mumpuni semisal almari, bed, meja dan kursi yang meski terlihat etnik namun semuanya baru dan dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dengan kayu jati jawa pilihan yang mana kayu ini memiliki kualitas yang bagus jika berumur pohon yang tua.

t0958

Fasilitas seperti Bed king size, AC, TV, water heater, Kamar mandi tentunya di dalam ya guys, almari, meja kursi, tempat duduk dll.

t1089

Oops, tapi ga cuma itu aja lho ya, namun masih ada banyak fasilitas lain semisal tempat santai yang berada di tengah halaman hotel bisa kamu manfaatin buat banyak aktifitas semisal ngobrol sambil ngopi sembari menikmati suasana dan angin sepoi-sepoi di bangunan yang berbentuk pendopo.

IMG_0979

Fasilitas gratis lain yang ditawarkan oleh hotel ini masih ada lagi yaitu dapur bersama di mana selain kamu bisa memesan dari hotel ini namun kamu juga bisa membuat makananmu sendiri karena ada fasilitas dapur bersama yang bisa kamu gunain sebagai fasilitas tambahan yang tentunya kamu ga perlu lagi merogoh kocek tambahan karena sudah include dengan sewa kamar yang sudah kamu keluarkan.

t0962

Selain menyediakan fasilitas gratis yang udah include sama harga yang kamu bayarkan di sini kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas berbayar dari hotel ini semisal jasa rental mobil ataupun jasa antar jemput dari bandara ke tempat ini. Dari mulai avanza, xenia, pajero sport, alphard, crv dll bisa kamu sewa sebagai salah satu tumpangan kamu.

IMG_1107

Selain soal kendaraan hotel ini juga melayani pembelian tiket di tempat wisata di gua pindul, dengan harga sama seperti yang dijual di operator pindul yaitu 35.000 namun jika kamu menambahkan 5rb lagi kamu sudah mendapatkan tiket+makan dengan menu yang spektakuler yaitu nasi uduk, sambal dan juga ayam kampung sehingga bisa berwisata sekaligus makan.

LOKASI HOTEL

Untuk lokasi hotel ini ada di pusat kota wonosari ibu kotanya kabupaten Gunung Kidul Handayani. Jika kamu belum tahu persisnya kamu bisa lihat melalui google maps klik sini. Namun bagi kamu yang sudah pernah menjajal bermalam di sini untuk menemukannya kembali tentu sangat mudah karena lokasinya yang mudah ditemukan dari Pusat Oleh-Oleh Yu Tum ke selatan sedikit timur jalan persis. Di google maps sendiri komentar dan ulasan para pengunjung yang pernah menginap di sini memberikan five star terhadap pengalaman menginapnya di sini. So, tunggu apa lagi buat kamu yang lagi butuh tempat menginap di wonosari bisa memilihnya buat tempat menginap yang oke punya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar